Daftar Isi Otomatis Berdasarkan Label

Ditulis oleh: -
Terimakasih dan selamat membaca harapan saya ini bisa bermanfaat bagi saya dan pengunjung,
sebelumnya mohon maaf artikel ini saya ambil dari salah satu blog yang sering saya kunjungi terimakasih buat blog yang selalu membuat saya mempunyai motivasi yang begitu sangat penting bagi para blog sendri [ burger-cheese.blogspot.com ] .....

sesuai dengan artikel diatas verikut adalah screnshot bagian hasil dari arikel di atas
screnshot ini saya ambil dari [ burger-cheese.blogspot.com ]

Daftar Isi bisa anda letakan dibagian sidebar atau didalam postingan. Langsung saja berikut langkah-langkah untuk memasang widget daftar isi otomatis.

Memasang daftar isi didalam postingan
  1. Buat Sebuah Postingan Baru
  2. Pilih mode entri  HTML Bukan Compose

   4. Copas kode berikut kedalam halaman Entri HTML


Memasang Daftar Isi Pada Bagian Sidebar Blog

  1. Pada bagian dashboar blogger pilih Tata Letak atau Layout
  2. Klik Tambah Gadget atau Add a Gadget 
  3. Pilih widget HTML/JavaScript
  4. Copas kode berikut dan masukan ke kolom HTML/JavaScript


    5.  Klik Simpan dan Lihat Hasilnya

0 komentar "Daftar Isi Otomatis Berdasarkan Label", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar